Balas SMS Secara Cepat

Diposting oleh AHLAN WASAHLAN on Minggu, 08 Januari 2012

Saat, menerima SMS, terkadang perangkat kita dalam keadaan offscreen atau layar mati. Untuk membalas, anda harus menghidupkan layar, membuka kunci, kemudian memberikan notifikasi untuk membalas SMS, langkah yang cukup panjang bukan? anda dapat mempersingkat "birokrasi" tersebut dengan menggunakan aplikasi SMS Popup. Aplikasi ini memungkinkan SMS ditampilkan saat perangkat dalam keadaan offscreen, dan anda dapat langsung membaca SMS bahkan membalasnya, sehingga sangat efisien. Berikut penggunaanya :

1. Download dan install SMS Popup di Market, gratis!

2. Jalankan aplikasi, maka akan ditampilkan beberapa menu. Saat ini posisi default adalah layanan aktif. Mari lakukan beberapa pengaturan terlebih dahulu. Tap bagian Notifications.

3. Di layar Notification Configuration, terdapat 2 opsi pengaturan. opsi pertama akan menampilkam SMS dari semua nomor atau kontak, sedangkan opsi kedua hanya nomor tertentu. Mari melakukan pengaturan untuk opsi kedua. Pada boks, tap dan masukkan nama kontak.

4. Anda dapat mengatur ringtone getar atau tidak, bahkan mengatur warna kedipan dari notifikasi.

5. Kembali ke menu utama. Sekarang mari mengatur fitur Quick Reply. Tap opsi Additional Settings, kemudian  centang Quick Reply. Tersedia pengaturan seperti membutuhkan signature dan sebagainya.

6. Sebagai tambahan, tap opsi Screen Timeout untuk mengatur durasi layar akan mati sebagai pencegah bila anda lupa mematikannya.

7. OK, sekarang mari coba matikan layar terlebih dahulu. Kemudian kirim SMS ke perangkat Android anda. Saat SMS diterima, layar secara otomatis akan menyala dan menampilkan isi SMS pengirim.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...