Persaingan Internal Blackberry

Diposting oleh AHLAN WASAHLAN on Selasa, 10 Januari 2012

RIM menanggapi klaim perusahaan lain tentang merek dagang BBM dengan menyatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah persaingan. BBM Kanada sebelumnya mengatakan bahwa 'takjub', RIM mencobe menggunakan akronim, tapi RIM membuat pertahanan sendiri. Sejak diluncurkan pada Juli 2005, BlackBerry Massenger sudah menjadi sangat populer dalam dunia jejaring sosial. Pada tahun 2010, RIM secara formal mengadopsi akronim BBM, yang pada titik itu, sudah diciptakan dan banyak digunakan oleh pelanggan BlackBerry Massenger sebagai singkatan alami dari nama BlackBerry Massenger.

Layanan yang berhubungan dengan BBM RIM jelas tidak tumpang tindih dengan layanan BBM Kanada dan dua hal itu berhak untuk hidup berdampingan di bawah hukum merek dagang Kanada. Kedua perusahaan berada dalam industri yang berbeda dan tidak pernah ada saingan secara internal dimanapun. Perusahaan percaya bahwa perusahaan Kanada mencoba untuk mendapatkan perlindungan merek dagang untuk akronim BBM dalam layanan yang menyediakan hak-hak hukum merek dagang Kanada.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...