Bombardir Teman dengan SMS

Diposting oleh AHLAN WASAHLAN on Sabtu, 24 Maret 2012

Pernahkah mendengar istilah 'ngebom SMS'? Jika iya maka Android pun dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi SMS Bomber. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengirimkan sejumlah SMS secara berurutan kepada 'korban' hingga membuatnya jengkel. Tetapi yang perlu anda ingat, pastikan pulsa anda cukup karena tiap mengirim SMS pulsa anda dipotong per pesan yang terkirim. Berikut ulasannya.

1. Download aplikasi SMS Bomber di alamat code.google.com/p/sms-bomber. Kemudian klik tab Download. Kemudian pada daftar Filename, klik installer paling atas. Jika sudah pindahkan file installer (APK) ke dalam perangkat anda dan install.

2. Jalankan aplikasi, tampilannya sangat sederhana. Masukkan nomor telepon korban.

3. Anda dapat menambahkan nomor lagi dengan mentap tombol di samping kanan untuk memilih nama dan nomor dari daftar kontak.

4. Ketikkan SMS pada boks dan masukkan juga jumlah SMS yang akan dikirim pada boks # of text. Tap tombol Send untuk mengirim.

5. Pada bagian bawah terlihat status apakah SMS sudah terkirim atau belum. Selain itu, status pengiriman juga langsung masuk ke dalam inbox.

5. Untuk cara di atas, pengiriman SMS akan langsung masuk secara berurutan. Agar korban mersa lebih jengkel lagi, anda dapat menggunakan fitur Delay pada aplikasi. Terdapat berbagai rentang pilihan waktu agar aplikasi mengirim SMS. Untuk melakukannya cukup tap tombol di bagian Delay dan pilih rentang waktu pengiriman SMS yang diinginkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...