Update Status dengan Lirik Lagu

Diposting oleh AHLAN WASAHLAN on Jumat, 23 Maret 2012

Siapapun pasti senang atau bahkan secara melakukan update status pada Facebook. Terkadang sebagian orang juga senang mengupdate status dengan menulis lirik lagu pada sebuah band. Cara konvensional adalah buka terlebih dahulu situs yang menyediakan lirik lagu, copy sebagian dan paste di boks Update Status. Tetapi ada cara yang lebih efektif lagi yaitu menggunakan layanan LyricStatus. Berikut penjelasannya.

1. Buka alamat lyricstatus.com. Kemudian login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook. Klik tombol Allow ketika Facebook meminta ijin dari anda.

2. Anda akan dibawa kembali ke halaman LyricStatus. Dapat dilihat bahwa warna background dan website berubah menjadi biru menandakan anda telah login. Pada tahap ini, anda dapat mencari lirik artis dengan mencari berdasarkan huruf atau langsung menggunakan boks pencarian.

3. Maka halaman akan menampilkan lirik lagu. Anda dapat menyeleksi sebagian atau semua lirik lagu yang ada menggunakan mouse. jika sudah sebuah tombol akan muncul, klik Post untuk mempostingnya pada Wall.

4. Sebuah jendela akan terbuka. Tersedia opsi untuk menampilkan tanda petik atau tidak pada lirik ataupun juga melakukan tagging teman. Klik tombol 'Post on my wall' jika sudah.

5. Dapat dilihat lirik dapat ditampilkan sebagai status anda dengan informasi 'via LyricStatus.com'.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...